Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 16 April 2021

Nenek 82 Tahun Ditemukan Anaknya Meninggal Dengan Cara Gantung Diri di Dapur


Gunungkidul, SNN.com,- Kasus gantung diri kembali terjadi kali ini terjadi di  Dusun Wunung , Rt 03/2, Wunung, Wonosari, Gunungkidul, KRB (82) ditemukan anaknya sekitar pukul 03.30 wib meninggal dunia dengan cara gantung diri di blandar dapur, Jumat 16/4/2021.

Diperoleh melalui Kasubag Humas Polres Gunungkidul bahwa, Pada hari Jumat tanggal 16 April 2021 , pukul 03.30 wib, telah terjadi orang MD Gantung diri disebuah rumah tepatnya di Dapur disebuah blandar menggunakan tali tampar plastik. Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Sumilah (48) yang tak lain anak dari korban yang bermaksud akan membangunkan korban untuk sahur. Rumah korban dengan anaknya  tidak satu rumah, namun ketika sang anak  membuka pintu dapur , sang anak mendapati korban sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Selanjutnya Sumilah  memberitahukan kepada suaminya Wagino, dan warga sekitar dilanjutkan melaporkan ke Polsek Wonosari.

Petugas Polsek mendapat laporan langsung menuju ketempat kejadian bersama juga dengan petugas dari puskesmas. Dan setelah di lakukan pemeriksaan tidak di trmukan bekas bekas penaniayaan.

Reporter : Asih.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"