Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 09 April 2021

Nyawa Balita Melayang Kesenggol Truk Yang Akan Keluar Dari Parkiran


Gunungkidul, SNN.com,- Sungguh naas menimpa bocah balita perempuan Aisyah (2) asal Padukuhan Jimatan, Rt 003/Rw 010, Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul, ketika bermain dan lepas dari pantauan orang tua, Aisyah tersenggol truk yang akan keluar dari parkiran, dan akhirnya meninggal dunia.Kamis, (09/04/2021).

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto membenarkan adanya kejadian Kecelakaan truk yang menyenggol seorang bocah balita. Kejadian sendiri terjadi  di parkiran rumah Trisno Giyono, warga Jimatan, Rt 003/Rw 010, Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus. Kejadian insiden terjadi sekira pukul 14.30 WIB saat pengemudi truk dengan Nomor Polisi (Nopol) AB 8134 OD, atas nama Fendi Kurniawan (23) warga setempat hendak mengeluarkan kendaraan truk dari tempat parkiran.

Saat itu korban di luar pantauan orang tua, Aisyah berlari kearah parkiran mobil milik Pak Tris disamping rumah korban. Sementara pengemudi tidak mengetahui bahwa di belakang truk ada anak kecil, karena sebelumnya di parkiran tidak ada anak kecil yang sedang bermain.


Dan akhirnya secara tidak sengaja pengemudi menyenggol korban sehingga Aisyah terjatuh dengan posisi terlentang dan kepala membentur lantai hingga korban tidak sadarkan diri. Melihat kejadian tersebut pengemudi dan warga lain yang berada di lokasi segera memberikan pertolongan serta membawa korban ke Puskesmas Tepus.

Namun naas nyawa korban tidak tertolong dan oleh petugas Puskemas Korban dinyatakan sudah  meninggal dunia.

Reporter : Asih/ Supriyanto
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"