Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 10 April 2021

Pelantikan Perangkat Desa Tegalsari - Widang - Tuban Di Hadiri Waka Polsek Widang Polres Tuban, Pelantikan berjalan kondusif


Tuban,bSNN.com - Kegiatan pelantikan Perangkat Desa yang baru hasil seleksi untuk wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban terus dilakukan dalam sepekan terakhir.

Setelah sebelumnya dilakukan pelantikan serupa di Desa Tegalrejo, Ngadirejo, Compreng, Minohorejo dan Banjar, hari ini dilakukan pelantikan Perangkat Desa yang baru untuk Desa Tegalsari Kecamatan Widang Kabupaten Tuban.

" Iya memang benar, hari ini ada pelantikan Perangkat Desa yang baru di Desa Tegalsari untuk jabatan Perangkat Desa tersebut yaitu Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum," kata Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas'ud, S.H., yang menghadiri kegiatan.

Tentunya kami dari Kepolisian Sektor Widang bersyukur, karena selama tahap seleksi hingga pelantikan berjalan dengan lancar dan kondusif. Kita berharap ini menjadi perhatian kita semua untuk tetap menjalin hubungan yang baik guna mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif dan dalam upaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," tambah IPTU Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"