Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 15 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban : Patroli Ngabuburit Untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas Dan Juga Kerawanan Sosial


Tuban, SNN.com - Polsek Widang Polres Tuban melakukan patroli ke sejumlah tempat yang berpotensi di gunakan untuk ngabuburit saat bulan Suci Ramadhan.

Petugas meminta masyarakat untuk tak berkerumun dan tak nongkrong ngabuburit. Hal itu dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19 dan kerawanan lainnya.

Patroli tersebut dilakukan setiap hari selama bulan Suci Ramadhan, dengan sasaran sejumlah titik - titik rawan keramaian atau  yang di sinyalir banyak warga berkerumun.

“ Kita patroli mobile memberi imbauan agar masyarakat menghindari terjadinya kerumunan yang berpotensi menyebabkan penyebaran Covid -19," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat di konfirmasi Wartawan Kabiro SNN.com, Kamis ( 15/04/2021 ).

Patroli juga memberikan rasa aman kepada masyarakat, di tengah situasi berpuasa, kita menginginkan di kalangan masyarakat timbul rasa nyaman.

" Potensi tindak pelanggaran hukum maupun kerawanan sosial kita minimalisir dengan kehadiran anggota di lapangan," tambah Kapolsek.

Sasaran yang tak kalah penting adalah adanya kerumunan remaja yang sedang ngabuburit, kita antisipasi adanya balapan liar, maupun perkelahian karena adanya saling ejek," Kapolsek Widang mengakhirinya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"