Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 11 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban Turun Ke Pasar Tradisional Dan Pusat Perbelanjaan Modern, Pantau Harga Sembako Jelang Ramadhan


Tuban  SNN.com - Personil Polsek Widang Polres Tuban turun ke lapangan memantau harga sembilan bahan makanan pokok ( Sembako ) di wilayah Hukumnya, Minggu ( 11/04/2021 ).

Bertempat di pusat perbelanjaan modern dan pasar tradisional serta gudang pangkalan gas elpiji, personil melakukan pemantauan harga kebutuhan bahan makan pokok untuk melihat perkembangan harga hingga dampak naik turunnya harga.

" Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Widang dengan menyasar seluruh pusat perbelanjaan modern serta pasar tradisional di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban supaya dapat segera di ketahui dan sebagai bahan laporan kepada pimpinan untuk di teruskan ke Dinas terkait.

Pemantauan harga sembako ini dilakukan secara intensif karena sebentar lagi menjelang bulan Ramadhan, sudah menjadi kebiasaan pasar bahwa menjelang bulan Ramadhan harga barang cenderung naik namun hasil pemantauan personil Polsek Widang Polres Tuban berkaitan hal tersebut masih cenderung normal dan stabil.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"