Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 11 April 2021

Tak Ada Pemberangkatan Umroh Di Bulan Romadhon, Calon Jamaah Dihimbau Jangan Mudah Tergiur


Gunungkidul, SNN.com,- Akhir-akhir ini ada kelompok atau lembaga penyelenggara umroh dan haji yang  memberikan iming-iming bisa memberangkatkan ibadah umroh dibulan romadhon. Jika masyarakat tergiur bisa jadi hanya akan menjadi korban penipuan oknum tertentu yang mengatasnamakan sebuah lembaga penyelenggara perjalanan umroh dan haji. Untuk itu masyarakat calon jamaah haji dihimbau untuk tidak tergiur iming-iming seakan benar dibulan romadhon ada pemberangkatan umroh. Padahal hingga saat ini belum ada kepastian, sampai kapan tanah suci menerima tamu Allah.

Himbauan ini disampaikan oleh kepala cabang PT Nazar Jaya Mandiri (NJM) Ningsih, di Wonosari, minggu 11 april 2021.Sebagai penyelenggara ibadah umroh dan haji, PT NJM diseluruh Indonesia saat ini belum berani memberikan keputusan soal pemberangkatan jamaah baik haji maupun umroh. Hal senada juga dikatakan Hajah Ummi Habibah selaku pengurus pusat PT NJM Banyuwangi. Kalau ada penyelenggara perjalanan ibadah haji dan umroh yang bisa memberangkatkan jamaah dibulan romadhon ini nanti, bisa dipastikan hanya mencari kesempatan dalam kesempitan.

Selaku komisaris utama PT NJM atau owner NJM H.Sunaryo sendiri dalam kesempatan terpisah mengatakan, bahwa info yang diterima dari kedutaan besar Arab Saudi di Indonesia, tanah suci rencananya baru akan buka menerima tamu-tamu Allah setelah lebaran 1442 Hijriah nanti. Itupun baru informasi, belum kepastianya. Meskipun di NJM sudah banyak calon jamaah yang antri menunggu diberangkatkan ibadah Umroh, kami belum bisa memastikan kapan bisa berangkat.


Untuk itu kepada masyarakat calon jamaah umroh maupun haji untuk sabar dan berhati-hati. Silahkan saja mulai sekarang bersiap-siap atau mendaftatkan diri dulu, sembari nunggu kepastian dari pihak pemerintahan Saudi Arabia, calon jamaah bisa mengurus segala keperluan yang dibutuhkan.

Jika ingin melalui PT Nazar Jaya mandiri,disini memiliki program-program unggulan dan meyaqinkan agar jamaah merasa aman, nyaman dan tidak tertipu sebagaimana dilakukan oknum-oknum travel yang nakal. NJM memberikan banyak kemudahan, bahkan bisa berangkat dengan sistim dana talangan, tabungan dan tunai. Semua diproses keberangkatanya dengan pelayanan yang sama. Pihak PT NJM ibarat kata memberikan pelayanan VIP harga ekonomi.


PT NJM saat ini sudah memiliki cabang  hampir diseluruh kabupaten se Indonesia, dengan berbekal izin PPIU No :132 tahun 2020, menjamin calon jamaah haji dan umroh keamanan dan kenyamanan dari proses pendaftaran, persyaratan dan keberangkatan hingga pulang ketanah air. Calon jamaah cukup menghubungi PT NJM atau perwakikan-perwakilanya disemua kapanewon, kami akan jemput bola.

Mengingat kondisi saat ini masih masa pandemi covid19 para pegawai NJM hatus aktif mencari inovasi  peluang-peluang usaha diluar ibadah haji dan umroh, seperti mengadakan event-event ekonomi kreatif, bazzar romadhon, pariwisata domestik dan lainya.

Reporter : Wajiyo
Editor      : Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"