Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 14 April 2021

Proyek Pembangunan Polsek Widang Polres Tuban Yang Baru, Di Cek Langsung Oleh Kapolsek Widang


Tuban, SNN.com - Selesai memantau kondisi Kamtibmas di wilayah yang di pimpinnya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., di dampingi Wakilnya IPTU Ali Mas'ud, S.H., melakukan kontrol dan mengecek pembangunan Mapolsek baru di Desa Compreng Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Rabu ( 14/04/2021 ). 

Pembangunan Polsek Widang yang baru di kerjakan saat ini menempati lokasi eks Kantor Pos Pol Lalu Lintas yang berada di Desa Compreng Kecamatan Widang Kabupaten Tuban.

Tadi, kami bersama Bapak Kapolsek keliling wilayah untuk memantau situasi Kamtibmas dalam bulan Suci Ramadhan ini. Alhamdulillah sampai saat ini sangat kondusif," kata Waka Polsek IPTU Ali Mas'ud.

Selesai kegaiatan pemantauan wilayah, Bapak Kapolsek berkenan untuk meninjau kembali pengerjaan pembangunan Mapolsek baru yang hampir mencapai progres 90%," tambah Waka Polsek.

Tentunya kita sangat bergembira dan bersyukur, pembangunan Mapolsek baru untuk Polsek Widang berjalan dengan baik sesuai perencanaan dan spek, dan insyaallah tepat waktu," tutup Waka Polsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"