Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 14 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban ; Waktu Ngabuburit Adalah Potensi Kerawanan Balap Liar, Anggota Agar Antisipasi


Tuban, SNN.com - Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas terutama balapan liar, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberi instruksi kepada jajarannya untuk melakukan patroli ke jalan yang di anggap rawan di gunakan balapan liar," Rabu ( 14/04/2021 ).

" Balapan liar sering terjadi saat Bulan Suci Ramadhan, di mana kegiatan terdebut biasanya dilakukan  para remaja saat sedang menunggu buka puasa atau yang sering di sebut ngabuburit.

Seperti yang di sampaikan oleh Kapolsek Widang sesaat usai memberikan arahan dan instruksi kepada jajarannya saat apel pagi, bahwasanya patroli di fokuskan pada saat ngabuburit yang biasa di gunakan balap liar. 

“ Hal ini kami lakukan agar masyarakat pengguna jalan lainnya tidak terganggu saat melawati jalan tersebut. Balapan liar juga bisa membahayakan jiwa orang lain,” tambah Kapolsek.

Pelaksanaan ini merupakan upaya dalam menciptakan rasa aman terhadap masyarakat pengguna jalan, serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas salah satunya balapan liar saat ngabuburit di bulan Suci Ramadhan, " mengakhirinya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"