Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 14 April 2021

Gelar Sinergitas Forkopimka Dan Polsek Widang Dalam Menjaga Kamtibmas


Tuban, SNN.com - Polsek Widang Polres Tuban gelar silaturahmi dengan perguruan silat se - Kecamatan Widang dalam rangka peningkatan sinergitas menjaga Sitkamtibmas yang kondusif, Rabu ( 14/04/2021 ).

Silaturahmi yang di gelar di Pendopo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban di hadiri oleh ; Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Danramil 0811/ Widang Kapten Istoha, Plt. Camat Widang Suwito, S.H., Ketua, Perguruan Silat se - Kecamatan Widang yang meliputi Perguruan ;
- Pagar Nusa.
- PSHT.
- Tapak Suci.
- Cipta Sejati.
- IKSPI Kera Sakti.
- Pandawa.

Acara yang berlangsung dalam suasana bulan Suci Ramadhan ini berjalan penuh dengan keakraban. Di tengah kegaiatan, kepada Wartawan SNN.com yang menemuinya, AKP Totok Wijanarko menyatakan dengan kita bertemu ini dapat menghasilkan sesuatu yang positif dengan organisasi pencak silat yang ada.

Sebelumnya dalam acara sambutan tadi, AKP Totok Wijanarko menyampaikan jika ada oknum - oknum yang berbuat pidana itu bukan salah satu dari perguruan, namun konsekuensi pribadi. Dan Kepolisian akan memproses sesuai dengan ketentuan hukum yang ada," tuturnya.

Kapolsek juga berterima kasih kepada perguruan silat yang  sudah berperan aktif mengendalikan seluruh anak buahnya. Perlu di ketahui bahwa mulai saat ini untuk kegiatan Kopdar tidak di ijinkan," jelas Kapolsek menyampaikan cuplikan Rekomendasi Hasil Rakor Polres Tuban Polda Jatim dan Jajaran.

Kegiatan ini di tutup dengan penandatanganan Pernyataan Sikap Bersama oleh perwakilan dari Perguruan Pencak Silat se - Kecamatan Widang yang di tandatangani pula oleh Kapolsek Widang bersama Forkopimka Widang Kabupaten Tuban.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"