Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 05 April 2021

Relawan Sunaryanta Bersatu Bertekad Kawal Hingga Periode Kedua


Gunungkidul, SNN.com,- Meskipun Perhelatan politik sudah selesai digelar, kemenangan sudah diraih, bukan berarti relawan akan bubar begitu saja.Di Gunungkidul sebuah paguyuban atau group relawan Sunaryanta dari 18 kapanewon se Gunungkidul masih terus menjalin tali silaturahmi. Dengan semangat paseduluran Saklawase paguyuban Sunaryanta Bersatu(SB) bertekad mengawal kepemimpinan H. Sunaryanta-Heri Susanto hingga tuntas, bahkan siap mengawal hingga periode kedua nantinya. 
Hal ini disepakati seluruh relawan Sunaryanta dari 18 kapanewon yang siang tadi 4 april 2021 kumpul bareng di angkringan kang Limpat, Jeruksari, Wonosari, Gunungkidul.

 Pertemuan yang tampak kompak penuh semangat menandakan kebersamaan relawan tanpa pamrih dalam mengusung dan mengawal perjalanan H. Sunaryanta-Heri Susanto dalam meraih jabatan politik sebagai bupati Gunungkidul saat ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut salah satu tokoh partai Golkar Heri Nugroho yang menjadi wakil ketua DPRD kabupaten Gunungkidul, tokoh muda yang sekarang menjadi ajudan pribadi bupati Sunaryanta mas Hendri dan seluruh relawan Sunaryanta dari 18 kapanewon se Gunungkidul.


Selaku motor penggerak relawan Heri Nugroho berharap agar semua relawan terus menjalin silaturahmi antar relawan agar terjalin persaudaraan bagi semuanya. Disamping itu beliau juga mengucapkan terimakasih atas semua perjuangan relawan selama proses politik yang sudah berjalan dalam pilkada yang lalu. Mari kita kawal hingga selesai kepemimpinan bapak H.Sunaryanta-Heri Susanto agar menjadi pemimpin yang amanah dan benar-benar membawa Gunungkidul lebih maju. 

Reporter : Wajiyo
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"