Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 25 Juni 2020

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kertorejo Pantau Penyaluran BLT

Jombang SNN.com - Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Desa Kertorejo Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang, aktif tiap kali ada kegiatan Desa, ini menunjukan keharmonisan dalam bekerja  membantu Pemerintahan Desa.

"Tampak saat Penyaluran pencairan BLT APBD Kabupaten Tahap II, bagi warga Desa Kertorejo Terdampak Covid 19, Kamis (25/06/2020) Anggota BPD juga memantau jalannya pencairan, yang bertempat diBalai Desa Kertorejo.

Sebanyak 404 Keluarga penerima manfaat (KPM) penerima bantuan yang terdiri dari Lima Dusun yang ada diDesa Kertorejo diantaranya, Dusun Kedawung, Patuk, Ganjul, Jumbatan dan Dusun Kertorejo, dengan tertib warga datang memakai masker, dan cuci tangan sebelum mengantri.

Kades Kertorejo Dra, Hj, Suisti didamoingi Babinkamtibmas Aiptu A Muzayyin Nor, Babinsah, Perangkat Desa dan Pendamping, dalam sambutannya Kades sambutannya menyampaikan kepada semua penerima BLT untuk selalu disiplin dimasa pandemi Covid 19, yang dimaksud didiplin utu adalah seoerti memakai masker, mencuci tangan setelah melakukan aktifitas dan jangan oergi ketempat keramaian," ucapnya.

"Kades menambahkan juga terima kasih kpada semua Anggota BPD dan Kelembagaan lainnya, yang selalu membantu kegiatan Pemerintahan Desa,  mari kita bersama sama bekerja keras dalam memajukan Desa Kertiorejo," tambah Hj, Suisti.

Memang sudah seharusnya Kades Dan BPD berjalan bersama  didalam Penerintahan Desa dalam bidang apapun, baik Program kerja jangka pendek maupun jangka panjang, BPD bukan hanya sebuah pelengkap dalam Struktur, namun BPD juga sebagai alat oenyampai Aspirasi Masyarakat

Reporter : Fatur
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"