Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 21 Juni 2020

Perwakilan Karyawan PT. Golden Glove Indonesia Silaturahmi ke Basecame ( K) SBSI DIY

Sleman, SNN.com - Perwakilan karyawan PT. Golden Glove Indonesia Bantul yang berjumlah kurang lebih 10 perwakilan karyawan silaturahmi ke Basecame ( K ) SBSI  Sleman, Minggu  (21/06/2020).

Perwakilan Karyawan PT.  Golden Glove Indonesia di terima langsung oleh ketua ( K ) SBSI Dani Eka Wiyono dengan didampingi Sekretaris Faisal Makruf dan perwakilan pengurus ( K ) SBSI di Basecame yang beralamat di jl Sunan Ampel III No. 3 , Jaban, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Yogi perwakilan dari sejumlah Karyawan menyampaikan, bahwa sebagian datang selain  silaturahmi ke Basecame ( K ) SBSI juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran ( K ) SBSI yang telah membantu menyelesaikan masalah karyawan  dengan  perusahaan dan nantinya  karyawan siap berafiliasi dengan ( K) SBSI.

" Saya mewakili seluruh teman - teman Buruh PT. GGI sangat berterimakasih kepada Mas Dani dan semua pengurus ( K) SBSI karena sudah menyelesaikan masalah kami dengan perusahaan dan kedepan kami siap berafiliasi dengan ( K) SBSI DIY" ,  papar yogi.

Dani selaku ketua (K )  SBSI  juga menyampaikan kalau tugas dan fungsi dari serikat dan harus bisa kompak dan saling membantu dalam setiap permasalahan, karena kita satu keluarga ( K) SBSI.

" Kita harus bisa kompak dan saling membantu dalam setiap permaslahan , karena kita satu keluarga ( K) SBSI, kata Dani.

Dan untuk mengakhiri acara silaturahmi para rombongan perwakilan pekerja akan  segera berkoordinasi dengan pekerja lainnya untuk tindak lanjut dalam komitmen berafiliasi dengan ( K ) SBSI.

Reporter : Gianto/ Amhmad Dalban
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"