Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 29 Juni 2020

Pagarmurdaya Bedah Rumah Warga Muntuk

Bantul, SNN.com - Paguyuban Warga Muntuk Berdaya ( PAGARMURDAYA ) bedah rumah warga Muntuk 07, Dlingo, tepatnya di rumah Suratno yang memang kondisi rumahnya sangat  memprihatinkan, Selasa (29/06/2020).

Eko Hariyanto promotor bedah rumah menyampaikan saat dikonfirmasi, bahwa kegiatan ini sudah dilakukan oleh komunitasnya dari mulai adanya wabah pandemi covid 19 kemarin, cuman untuk jenis kegiatannya sekarang di fokuskan pada bedah rumah warga di wilayah Kalurahan Muntuk yang memang sangat membutuhkan, "paparnya.

" Sedangkan untuk sumber dana kami dari anggota relawan mengumpulkan iuran seiklasnya, serta ada salah satu anggota kami yang gigih mencarikan donatur ke mana saja, "imbuh Eko.




Eko juga menambahkan di minggu kemarin sudah menyelasikan satu rumah di Banjarharjo 1 Muntuk, tepatnya di rumah Bapak Santoso dan untuk giat ke dua dan direncanakan untuk minggi depan tahap ketiga di Dusun Karangasem, "imbuhnya.

Suratno saat dimintai keterangan dengan adanya giat para relawan ini merasa sangat senang sekali dn bersyukur bisa terbantu dan juga berharap semoga giat ini akan terus berjalan karena sangat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu dan sangat membutuhkan.

"Alhamdulilah mas, saya sangat senang sekali dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, "pungkasnya.

Reporter : Sugianto
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"