Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 24 Juni 2020

Suramtoyo di Temukan Meninggal di Sungai Opak

Bantul, SNN.com- Suramtoyo (79) warga Gunungkelir Rt 09, Pleret, Bantul sekira pukul 13.45 wib ditemukan meninggal dunia terbawa arus sungai Opak, Rabu (24/06/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun korban diketahui oleh Laminah (55) warga Kloron, Tegalrejo, Pleret, Bantul ,  Indri (50) , dan Jhon Kenedi (27) saat memasang icir di Sungai Opak tiba- tiba ditengah kakinya menyentuh barang dan setelah diamati ternyata sosok mayat.

Selanjutnya saksi menahan mayat dengan cara dikasih patok dari bambu, kemudian mengangakat mayat kepinggir sungai dan memanggil warga sekitar untuk membantu.

Diperoleh informasi juga kalau Suratmoyo pergi dari rumah sekira pukul 10.00 wib dan pihak keluarga mencari korban namun tidak ditemukan dan sekira pukul 13.50 wib mendengar kabar ada penemuan mayat di Sungai Opak dan selanjutnya Rus Dwi Haryanto mengecek ke tempat kejadian. Setelah melihat korban benar adalah Suratmoyo ayah mertuanya.

Tak selang beberapa saat Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kalurahan Segoroyoso ( Aiptu Nur Hadianto, Serma Aris Widiyanto dan Sertu Budi Sumanto) bersama dengan Piket Polsek Pleret dengan pimpinan Ipda Paidi mendatangi TKP.

Setelah diadakan pengecekan kepada korban oleh Team indentifikasi Polres Bantul bersama dengan Puskesmas Pleret  dinyatakan korban meninggal dunia karena murni  kecelakaan.

Reporter : Dwi / Wahdini
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"