Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 24 Juni 2020

Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Tak Pernah Berhenti Mensosialisasikan New Normal

Tual, SNN.com - Bertempat disepuratan Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara , telah dilaksanakan kegiatan patroli dan himbauan kepada masyarakat menuju tatanan New Normal yang dipimpin oleh Bripka Jufriadi Rumbia Rabu,(24/06/2020)

Patroli kali ini dilakukan oleh Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku dengan mengerahkan 4 Personil Personil meggunakan Kendaraan Roda 2(dua)  guna memberikan sosialisasi dan juga himbauan kepada masyarakat.

Adapun Lokasi yang menjadi sasaran Patroli  kali ini, diantaranya; Pasar dan langgur, pasar Tual yang menjadi titik berkumpulnya masyarakat saat melaksanakan aktifitas sehari-hari


Kbp, M . Guntur, S.I.K., M.H. Dansat Brimob Polda Maluku, melalui Wadanyon C Pelopor Akp, Sy. Basahona mengatakan ,  masyarakat Harus mematuhi protokol kesehatan, dan  harus memahami apa itu new normal.

"untuk itu Kami selaku Pihak Kepolisian, Lebih khususnya jajaran Satuan Brimob Polda maluku terus melakukan patroli dan mensosialisasikannya  kepada masyarakat  untuk di pedomani," terangnya

Sementara itu Wadanki 1 Yon C Pelopor Ipda Agus Lunthe saat di temui menjelaskan Tatanan new normal ini bukan berarti kita semua terbebas dengan Virus corona melainkan mencegah atau menekan angka penularan dengan beberapa protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat.

Reporter : BuyunG
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"