Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 25 Juni 2020

DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Mojokerto Resmi Di Sahkan

Mojokerto, SNN.com -  Rapat konsolidasi serta penyerahan SK dan surat tugas oleh Dewan pembina LIN Pusat kepada DPC Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) Mojokerto berjalan lancar dan sukses. Dalam penyerahan SK di terima langsung oleh ketua LIN Mojokerto Bowo Sutomo, sekaligus bentuk telah di sahkannya kepengurusan LIN yang ada di kabupaten Mojokerto. Dalam acara itu dihadiri oleh jajaran pengurus DPC LIN serta Anggota Se Kabupaten Mojokerto, bertempat di Randubango kecamatan Mojosari Rabu ( 24/06/2020 ) sekitar pukul 19.00 Wib.

Tak hanya itu, serta menjadi pembahasan khusus progam kerja Lembaga Investigasi Negara untuk masyarakat dan pemerintahan, yang nantinya bisa membawa kemajuan bagi Bangsa Indonesia.

Ketua Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) Mojokerto Bowo Sutomo menyampaikan, Kita harus kompak dan bersatu saling sinergi untuk bisa menjadikan LIN sebagai bantuan dan kontrol bagi masyarakat.

" Tanpa membedakan satu sama lain, siapapun itu harus selalu siap apabila di butuhkan masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat kapanpun", ungkapnya.


Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) adalah Lembaga yang bisa menjadikan kendaraan bagi warga masyarakat serta pemerintah apabila di perlukan untuk mendampingi, serta menyalurkan aspirasi masyarakat untuk Negara.

Di saat yang sama Dewan Pembina LIN Pusat Robi Irawan Wiratmoko yang akrab di sapa Gus Robi mengatakan, Lembaga Investigasi Negara adalah Lembaga sebagai penyeimbang, pengontrol, serta pembantu pemerintah.

" Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) sudah di beri akses masuk bahkan bekerja sama di beberapa instansi seperti, Kepolisian, Kejaksaan, BNN, KPK, KPAI dan beberapa Instansi Pemerintah lainnya, "paparnya.

Mari kita bentuk kerjasama yang baik, satukan visi dan misi demi kemajuan Bangsa Indonesia yang Adil dan Makmur untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Mojokerto.

Reporter : Wiwit
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"