Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 26 Juni 2020

Menjaga Ketahanan Fisik Personil Batalyon C Pelopor Laksanakan Olahraga Pagi

Tual, SNN.com - Olahraga terukur dan terprogram serta asupan gizi seimbang merupakan faktor penting untuk menjaga imunitas tubuh, seperti saat pandemi Covid-19 sekarang.

Sebelum melaksanakan olahraga pagi seluruh personil Batalyin C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, terlebih dahulu mengikuti apel pagi dan dilanjutkan pemanasan.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan, “kegiatan olahraga pagi ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para personil supaya tetap fit, sehat dan meningkatkan imunitas tubuh.

Dengan tetap menjagan fisik, kita tetap kuat dalam melaksanakan tugas dalam situasi pandemik Covid-19 saat ini, ujar Dansat Brimob Maluku.


Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, mengatakan, di tengah pandemik Covid-19 ini, kita perlu berolahraga agar kita tetap fit dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan baik.

Kegiatan olehraga pagi yang dipimpin oleh Aipda A. Adenong Ps Pa Ops Kompi 1 Batalyon C Pelopor, yang melibatkan personil staf Batalyon dan Kompi 1 Batalyon C Pelopor.

Reporter : BuyunG
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"