Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 27 Juni 2020

Kidung Asih Jiwo Berbagi Kursi Roda di Kulonprogo Yogyakarta Dalam Rangka Rasa Syukur Telah Launching Chanel YouTube Kidung Asih Jiwo

Kulon Progo, SNN.com - Kidung Asih Jiwo adalah komunitas silaturahmi yang konsen kepada jejak sejarah para leluhur, para Aulia, para waliyullah dengan berkhidmat pada kunjungan ke tempat- tempat bersejarah di Indonesia dalam rangka rasa syukur karena telah loncing Chanel Youtube Kidunh Asih Jiwo berbagi kursi roda kepada Slamet ( 41) yang mengalami cacat fisik sejak lahir dan tidak bisa berjalan warga Karangwuni, Kalurahan Karangwuni, Wates, Kulonprogo, Sabtu (27/06/2020).

Suratno Kadang Kidung Asih Jiwo yang menyerahkan bantuan mewakili para pemangku menyampaikan, bahwa Slamet cacat fisik sejak lahir dan untuk kegiatan sehari-hari membutuhkan kursi roda, di karenakan kursi roda yang saat ini dipakai sudah usang.

" Kursi roda yang di pakai saat ini sudah usang, sementara untuk kegiatan sehari-hari dia butuh kursi roda karena cacat fisik sejak lahir" kata Suratno saat serah terima kursi roda di rumah Slamet.

Di tambahkan oleh Suratno bahwa Slamet ini hidup sebatang kara, untuk sehari-hari di bantu saudara-saudaranya seperti Paklik,Pakdhe atau saudara yang lain.

" Mas Slamet hidup sendirian, untuk menjaga dan ngopeni Slamet di jadwal oleh saudara-saudaranya secara bergantian" tambah Suratno.

Slamet saat menerima bantuan hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada tim Kidung Asih Jiwo yang telah peduli kepada dirinya.

" Saya ucapkan terimakasih kepada Tim Kidung Asih Jiwo yang telah peduli dengan memberikan bantuan kursi roda kepada saya" pungkasnya.

Kidung Asih Jiwo sendiri sebagai pemangku utama Kang Sanjog, Kang Arief, Kang Gie dan Kang Ranov Pangestu.

Reporter : Gie Rahardjo
Reporter : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"