Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 25 Juni 2020

Hidup Sehat dan Terhindar dari COVID-19, Desa Tamedan di Kunjungi Personil Brimob Maluku

Tual, SNN.com - Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Maluku, Brigpol Obet Luturmase dan Briptu Irman Jailuhun melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat di Desa Tamedan Kecamatan Dullah Utara Kota Tual. Kamis, 25/06/2020.

Pada kesempatan itu Brigpol Obet menghimbau masyarakat agar selalu peduli dengan keamanan dan ketertiban di Desa Tamedan, guna mencegah segalah bentuk gangguan kejahatan.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan kegiatan patroli dialogis ini, guna mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di Kota Tual.

Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Akp SY. Basahona, menjelaskan dengan meningkatkan patroli dialogis kami dapat melindung, mengayomi dan melayani masyarakat. Disamping itu kami juga bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di Desa mereka, Pungkas Wadanyon.


Salain itu Brigpol Obet menghimbau agar masyarakat tetap waspasa dengan penyebaran covid-19, dan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

Salah satu Masyarakat yang hadir saat itu mengungkapkan banyak terimakasih kepada anggota Brimob yang sudah meluangkan waktu untuk mengingatkan kami masyarakat terutama di desa tamedan.

Reporter : BuyunG
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"