Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 21 Juni 2020

Pajimatan Imogiri jadi destinasi Bikers

Bantul, SNN.com - Pajimatan Imogiri Bantul Yogyakarta sebagai destinasi para bikers mulai ramai di padati sepeda-sepeda dari berbagai penjuru wilayah di Yogyakarta Minggu ( 21/06/20).

Hari Mulyono salah satu Bikers asal Bantul menyampaikan bahwa baru pada hari ini Pajimatan mulai ramai oleh pesepeda.

" Kemarin belum seramai ini, baru Minggu ini mulai ramai oleh pesepeda, "ujar Hari Mulyono kepada wartawan.

Di tambahkan oleh Hari bahwa masyarakat khususnya pesepeda mungkin sudah rindu berat setelah beberapa lama tidak bersepeda.

" Mungkin teman-teman sudah kangen bersepeda, lumayan lama tidak keluar dengan sepeda" tambah Hari.

Di tempat yang sama Bikers dari Kota Yogyakarta menyampaikan setelah beberapa saat diam di rumah dan melihat mulai marak pesepeda di ruas-ruas jalan di Kota Yogyakarta beberapa rekan mengajak untuk kembali beraktivitas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

" Sudah mulai banyak yang keluar bersepeda jadi kami ikut juga,ini tetap pakai masker dan bawa handsanitazer, " tutur Bikers dari Kotagede Yogyakarta.

Nampak di area Pajimatan Imogiri dan area kuliner padat dengan para Bikers yang sedang bersantai dan menikmati kuliner khas yaitu bubur, pecel dan wedang uwuh.

Salah seorang pedagang kuliner bercerita setelah sekian bulan sepi dan tidak ada pengunjung sekarang sudah mulai ramai, dan hari minggu saat libur pesepeda memadati area Pajimatan Imogiri, dan sesuai himbauan dari Pemerintah warung-warung menyediakan tempat cuci tangan pakai sabun serta para pedagang memakai masker.

" Alhamdulillah sudah mulai ramai, beberapa bulan tutup karena sepi, yang penting kami disiplin pakai masker dan pengunjung wajib cuci tangan pakai sabun sebelum masuk warung, " pungkasnya.

Reporter : Gie Rahardjo
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"