Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 30 Juni 2020

Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 PC NU Gunungkidul Peduli

Gunungkidul, SNN.Com - Satuan Gugus Tugas PC NU Gunungkidul menyampaikan bantuan beras kepada 40 warga Rongkop  baik dari Ranting NU, maupun alumni PKP NU kapanewon Rongkop, bertempat di Res Area Rumah Nahdhotul Ulama(NU) kapanewon Rongkop, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta, (29/6/2020).

Satuan Gugus Tugas Penanganan covid -19 Pengurus Cabang Nahdotul Ulama(PC NU) Kabupaten Gunungkidul, D.I.Yogyakarta mengadakan kunjungan ke Majelis Wakil Cabang (MWC) NU kapanewon Rongkop, bersama dengan tiga orang perwakilan dari PC NU masing-masing KH.Yaqub Mashuri, KH.Masduqi dan KH.Zudan Aris.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan banyak hal terkait musim pandemi covid-19 ini agar semua warga NU di kapanewon Rongkop tetap waspada dan hati-hati dan selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.


Disamping Satgas covid-19 PC NU Gunungkidul  menyampaikan bantuan berupa beras kepada 40 warga Rongkop baik dari Ranting NU, maupun alumni PKP NU kapanewon Rongkop. Juga dibagikan bantuan dari UNU Jogjakarta yang diwakili oleh KH.Zudan Aris.

Bahkan juga menghimbau untuk menghadapi datangnya hari raya Idul adha yang akan datang, semua warga NU juga dihimbau untuk mentaati aturan yang ditetapkan dari Kementrian Agama, "pungkasnya.

Reporter :Wajiyo
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"