Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 24 Juni 2020

Lembaga Investigasi Negara Cabang Gunungkidul Terima SK Terbaru

Gunungkidul, SNN.com - Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Investigasi Negara Kabupaten Gunungkidul terima SK kepengurusan. SK diserahkan lngsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga investigasi Negara ( LIN ) Daerah Istimewa Yogyakarta yang bertempat di sekretariatan DPC LIN Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul, Rabu (24/06/2020).

Paiman MS Ketua DPD LIN Daerah Istimewa Yogyakarta menyampaikan, kalau DPC  LIN  Kabupaten Gunungkidul selama ini Vakum dan tidak ada gerakan. Maka cara terbaik adalah merevisi kepengurusan yang benar benar loyal dan patuh terhadap AD/RT Organisasi.

Paiman juga berharap, nantinya setelah menerima SK semua pengurus yang secepatnya mendaftarkan ataupun meregister ke kantor Kesbangpol, supaya keberadaan LIN Gunungkidul benar benar jelas.

"karena LIN nantinya harus selalu proaktif dan Kesbanpol sendiri nantinya juga akan mengawasi kinerja dari LIN Gunungkidul juga, "tambahnya.

Disisi lain Sekretaris DPD LIN Badari juga berpesan, agar nantinya LIN Gunungkidul bisa selalu menjaga nama baik korps dalam setiap  kegiatan. Jangan pernah bermain dan bertindak arogan karena LIN bukan organisasi yang menjadi momok bagi masyarakat ataupun Pemerintahan.

Sk diterima langsung oleh ketua terpilih Eka Wahyu Nugroho dengan didampingi oleh sekretaris Tri Wiyono dan Meka Fitriyanto sebagai Bendahara juga Hartanto Korps Komando.

Ketua DPD LIN Paiman juga menambahkan, agar nantinya setiap ada temuan permasalahan jangan sekali kali main hakim sendiri harus berkoordinasi dengan aparat penegak hukum atau instansi terkait.

Reporter : Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"