Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 29 Juni 2020

Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) Jawa Timur Adakan Kunjungan ke Kabupaten Mojokerto

Mojokerto, SNN.com - Sebagai bentuk tindakan saling sinergi, ketua Dewan Pimpinan Daerah  Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) kepada Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Mojokerto untuk menjalin hubungan kekompakan. Hal ini di buktikannya DPD Jatim dengan mendatangi DPC Mojokerto, Minggu (28/06/2020) untuk sekedar bertemu serta ngopi bareng di jalan Mojosari-Pacet.

Tak hanya sekedar ngopi atau kumpul saja, juga sedikit terangkum agenda kerja khusus Lembaga Investigasi Negara untuk kedepan yang lebih bermakna. Serta memberikan motivasi dan apresiasi   khusus oleh ketua DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur kepada beberapa jajaran DPC Se Jawa Timur khususnya Mojokerto.

Achmad Wafa Isvianto ketua DPD Lembaga Investigasi Negara Jatim

" Suatu kebanggaan untuk kita bisa ketemu, bisa saling sinergi LIN Mojokerto,di samping bisa sama-sama menikmati secangkir Kopi bareng. Dan yang lebih bermakna bisa menjalin tali silaturrahim antara DPD Jatim Dengan DPC Mojokerto, "ungkap Achmad Wafa Isvianto ketua DPD Jatim

Masih kata Wafa, mari kita jalin kebersamaan dan kekompakan, serta saling koordinasi untuk bisa menjadikan Lembaga Investigasi Negara (LIN) ini sebagai kontrol Sosial yang baik bagi masyarakat dan bangsa Indonesia Umumnya.

"kita harus bersama-sama menjadi  pembenah dan pengontrol baik itu pemerintahan serta masyarakat. Demi Bangsa Indonesia yang kita cintai ini, dari segi perekonomian, sumber daya manusia, dan pemerintahan yang bersih," tambahnya.

Lembaga Investigasi Negara (LIN) betapa sangat pedulinya kepada Masyarakat dan pemerintahan, serta mengedepankan Keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia.

" Salam Satu Komando Sunyi Senyap Sampai Tujuan "

Reporter : Wiwit
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"