Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 22 Juni 2020

Warga Desa Japanan Mojowarno Terima BLT APBD Tahap II

Jombang, SNN.com - Warga terdampak Covid 19 dimana banyak yang kehilangan mata pencaharian, Kabupaten Jombang menyalurkan APBD tahap II sebesar Rp 200 Ribu, Senin (22/06/2020).

Warga penerima Bansos Desa Japanan Kecamatan Mojowarno Kqbupaten Jombang, yang terdiri dari warga Dusun Japanan, Kedungbader, Sedah, Gembrong dan Dusun Gempol, datang mengantri sejak Jam 08.00 Wib.

Penyaluran yang difasilitasi Bank milik Daerah yaitu Bank Jombang, bertempat di Pendopo Balai Desa Japanan dipantau langsung Kepala Desa Junaidi M W, Camat Mojowarno Arief Hidayat, Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa, Ketua BPD bersama Anggotanya dan Pendamping Desa.

Kades Japanan mengatakan untuk penyaluran pencairan BLT APBD Kabupaten Tahap II sebanyak 556 KPM, untuk Warga Desa Japanan yang menerima Bantuan baik itu dari BST Kemensos, BLT DD, BLT APBD Kabupaten dan Propinsi Hampir 90 persen.

"Dan saya selaku Kades meminta kepada warga agar tetap jaga diri dari penularan Covid 19, tetap patuhi aturan Pemerintah seperti memakai masker, Cucu tangan setelah melakukan aktifitas apa saja dan hindari keramaian," ungkap Junaidi

Reporter : Leo/Ftr
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"