Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 22 Juni 2020

Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Kedungpring Bagikan Masker ke Pasar

Lamongan, SNN.com - Polsek Kedungpring menyambut HUT Bhayangkara ke-74 dengan aksi sosial. Seperti terlihat Senin (22/6/2020). Polsek Kedungpring membagikan masker di pasar Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungpring AKP Yanti Bekti Hartini. Hadir dalam kegiatan, Anggota Polsek, Koramil bersama muspika kedungpring, Kepala Desa kedungpring, Banser, perguruan Setia Hati serta Kera Sakti.

Adapun tujuan dari pembagian masker kepada pengunjung pasar adalah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Selain memberikan masker, Kapolsek mengajak para pengunjung pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan menjelang new normal, agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meningkat khususnya di lingkungan pasar.


Selain itu dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengatakan, pembagian masker ini adalah dalam rangka hari Bhayangkara dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang dimaksudkan untuk bersama-sama memerangi virus corona.

“ Semoga masyarakat khususnya para pengunjung pasar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di pasar,” ucap Kapolsek.

Kepala Desa Kedungpring Joko Vitono juga menegaskan, penyebaran covid-19 ini sangat cepat, jadi untuk meminimalisir penularannya harus selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga kebersihan diri, mencuci tangan dengan benar, menggunakan masker, serta menjaga daya tahan tubuh.

"kami ucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan Koramil serta Muspika Kedungpring dan semoga kedepannya selalu bisa sinergi bersama sama, "ucapnya.

Reporter : Isnandar/Galeh
Editor   : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"