Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 30 Juni 2020

Bupati Bantul Buka Acara TMMD 108 TA.2020.

Bantul, SNN.com - Bupati Bantul Suharsono membuka secara langsung acara Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD )  Danrem 0729 Bantul bertempat di  Pendopo Parasamnya 2 Komplek Perkantoran Pemkab Bantul jln Manding, Trirenggo, Bantul (30/06/2020).

Dalam pembukaannya Bupati Bantul menyampaikan secara singkat agar nantinya masyarakat harus tetap optimis melawan covid dengan menerapkan hidup sesuai dengan protokol kesehatan, "kata Bupati Bantul.

Danrem 0729 Bantul Brigjen Ibnu Bintang Setiawan juga menyampaikan , selain manunggal dengan rakyat nantinya juga menggairahkan bahkan menumbuhkan rasa cinta pada Nusa dan Bangsa, papar Danrem.

Dan untuk program target TMMD kali ini buat jembatan dan rehap masjid, yang nantinya akan di laksanakan di Dusun Pangkah  Sumber Agung, Jetis , Bantul, imbuhnya.


Danrem 0729 juga berpesan agar nantinya dalam pelaksanaan TMMD juga harus sesuai dengan protokol Kesehatan jangan sampai ada kluser di situ, imbuhnya.

Sebagai akhir dari acara pembukaan TMMD dilakukan penandatangan dan penyerahan berita acara program TMMD  oleh Bupati Bantul kepada Dandim

Turut hadir dalam acara pembukaan TMMD kali ini Bupati Bantul, Dandim, Danrem, Kapolres, seluruh Kepala Dinas di Bantul bahkan dari warga masyarakat yang akan menjadi tuan rumah kegiatan TMMD 108 TA.2020.

Reporter : Sugianto
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"