Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 30 Juni 2020

Balai Desa Kalisari Jelang Pembukaan TMMD Dibenahi TNI Kodim Bojonegoro

Bojonegoro, SNN.com - Menjelang pembukaan kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan tahun 2020, anggota Kodim 0813 Bojonegoro, Koramil Baureno dan  jajarannya melaksanakan karya bakti di Balai Desa Kalisari, Senin (29/6/2020).

Pemerintah Desa (Pemdes) Kalisari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro berbenah menyambut pembukaan TMMD Imbangan 2020. Sedangkan pelaksanaan kegiatan program TMMD Imbangan kali ini akan berada di dua desa yaitu Lebaksari dan Desa Kalisari selama1 bulan.

Sejumlah personel TNI bersama masyarakat tampak di lapangan dan Poskotis TMMD bergotong - royong memasang umbul-umbul, spanduk, bendera, serta kerja bakti pembersihan sekitaran lapangan dan balai desa.

Kapten Inf Marwoko Suswandono, Danramil 0813.06/Baureno mengatakan, selain menyiapkan alat perlengkapan pendukung pembukaan TMMD Imbangan, pihaknya juga menyediakan sarana prasarana protokol pencegahan covid-19 seperti ember tempat air cuci tangan, sabun, hand sanitizer dan masker.

"Untuk penyiapannya sudsh ada kordinator di masing-masing bagian. Semua kegiatan harus tetap melaksanakan protokol kesehatan," ungkapya.

Sementara itu, A. Chotibul Umam, Kepala Desa Kalisari menyatakan, Pemerintah Desa dan masyarakat menyambut gembira dengan adanya kegiatan TMMD Imbangan. Pihaknya menerjunkan seluruh perangkat dan warga untuk bersama TNI Kodim 0813 Bojonegoro untuk kerja bhakti. Kegiatan ini juga akan dihadiri Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Muawanah.

"Semoga kegiatan pembangunan melalui TMMD Imbangan ini berjalan sukses dsn lancar sesuai rencana kita," pungkasnya.

Reporter : Nastain
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"