Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 26 Juni 2020

Ditengah Covid-19 Personil Batalyon C Pelopor Brimob Maluku Tetap Menyalurkan Sarapan Pagi

Tual, SNN.com - Di tengah situasi pendemik Covid-19 ini, personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, tetap memberikan bantuan kepada masyarakat, untuk tetap dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan menyalurkan sarapan pagi kepada mereka.

penyaluran paket sarapan pagi oleh Bripka Roger Fautngilyanan dan Brigpol Kristian Renwari pada karyawan budidaya mutiara, yang berlokasi pada dusun Pulau Ut Kota Tual.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengakatan kepada jajaran Brimob Maluku, agar kita tetap membatu masyarakat yang terdampak Covid-19, ini merupakan wujud bhakti Brimob Maluku untuk masyarakat.

Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Maluku Akp SY. Basahona mengatakan, kegiatan berbagi sarapan pagi ini, merupakan program satuan yang kami terus laksanakan, untuk membatu masyarakat yang terdampak Covid-19.


Selain menyalurkan sarapan pagi Bripka Roger juga mengajak mereka untuk selalu menggunakan masker saat bekerja dan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Terimakasih bapak Brimob sudah jau-jau keseni untuk mengantarkan sarapan pagi kepada kami, yang di ungkap oleh salah satu karyawan.

Reporter : BuyunG
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"