Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 22 Juni 2020

Pemkab Jombang Salurkan BLT APBD Di Desa Latsari Mojowarno

Jombang, SNN.com - Penyaruran pencairan BLT dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Jombang Tahap II, untuk warga terdampak Covid 19, Senin (22/06/2020)

Sebanyak 260 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Desa Latsari Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, menerima Bantuan dari Kabupaten Jombang sebesar Rp 200.000 Ribu per KK, warga penerima dari Tiga Dusun yaitu Dusun Guwo, Kempreng dan Jambangan.

Penyaluran bertempat di Pendopo Balai Desa Latsari Kecamatan Mojowarno, dimulai jam 09.00 Wib dengan difasilitasi Bank Jombang, Kades Latsari memantau langsung penyaluran Bansos APBD bersama Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa, Ketua BPD dan Pendamping Desa.

Kades Latsari Muslikan mengatakan pencairan BLT dari APBD Kabupaten Jombang sebanyak 260 KPM, Penciran ini tahap Dua setelah kemarin BST Kemensos dan BLT DD sudah tersalurkan.

" Untuk penambahan data warga yang belum menerima sudah saya ajukan ke Kabupaten melalui Kecamatan, mudah mudahan semua dapat terealisasi, agar warga yang terdampak Covid 19 juga bisa menerima Bansos dengan secara merata," ungkap Muslikan.

Kades menambahkan Harapan Pemdes Latsari semoga wabah Covid 19 segerah berakhir, agar warga bisa beraktifitas seperti semula, hanya Kebersihan yang bisa menyelesaikan wabah ini seperti cuci tangan setiap selesai melakukan aktifitas," tambahnya

Reporter : Fatur
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"