Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 27 Juni 2020

Agus, Lurah Dlingo Pimpin Langsung Penyaluran Bantuan BST TOP UP

Bantul, SNN.Com-  Lurah Dlingo hari ini secara langsung memimpin penyerahan BST TOP UP dari Provinsi. Sebayak 317 warga penerima  mengambil BST TOP UP  di Kalurahan Dlingo, Bantul , Sabtu 27/06/2020.

Lurah Agus menjelaskan bahwa nantinya warga penerima BST TOP UP untuk bisa mempergunakan uang bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari dan bukan untuk yang lain, jelas Agus.

Berdasarkan pengamatan dilapangan di Kalurahan Dlingo juga tidak jauh beda dengan Kalurahan lainya Pamong Kalurahan juga ikut membantu bahkan pengawas dari Kapanewon dan Inspektorat juga terlihat memonitor penyaluran BST TOP UP di Kalurahan Dlingo.

Untuk loket oleh Kalurahan di sediakan 2 loket hal ini untuk mengantisipasi antrian warga. Untuk penerima BST TOP UP saat ini menerima 2x jatah dengan jumlah 800. 000 di karenakan sekalian rapela untuk Bulan depan.


Lurah Agus juga menambahkan sebenarnya ada 357 penerima di Kalurahan Dlingo ini, tapi karena adminitrasi ada yang kurang jadi baru bisa 317 yang bisa mencairkan bantuan, imbunya.

Dan bagi warga yang belum bisa mencairkan hari ini akan dilayani samapai dengan hari Rabu tanggal 30/06/2020 besuk, pungkas Agus.

Reporter : Sugiyanto
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"