Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 25 Juni 2020

Ditengah Pandemi Covid 19, Koramil 0814/14 Ngoro Adakan Komsos dengan Kommas Dengan Sosialisasikan informasi Covid 19 di Kecamatan Ngoro

Jombang, SNN.com - Ditengah maraknya Virus Corona saat ini, Koramil 0814/14 Ngoro Kodim 0814 Jombang  tidak membuat semangat anggotanya melemah, namun tetap semangat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kommas Triwulan II TA 2020 dengan tema "Bergandengan Dengan Membangun Negeri,Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Serta Membantu Mengatasi Penyebaran Covid 29" yang selenggarakan Di Makoramil 0814/14 Ngoro, Kamis (25/06/2020)

Danramil 0814/14 Ngoro Kapten Inf Sujiono, S.E dalam Komsosnya kepada Muspika Ngoro beserta aparat pemerintahan Desa sekecamatan Ngoro dan warga sekitar Koramil 0814/14 Ngoro menyampaikan informasi cara pencegahan dan penanganan wabah Virus Corona dan juga menanyakan sudah berapa banyak pemudik yang pulang ke kecamatan Ngoro kabupaten Jombang.

Kegiatan ini perlu dilakukan karena untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19). Terutama agar warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan Lingkungannya serta memperhatikan asupan gizi makanan yang dikonsumsi agar tidak mudah terserang penyakit. "Apabila badan kita sehat, lingkungan kita bersih, ikuti apa yang menjadi himbauan Pemerintah, In syaa Allah kita akan terhindar dari wabah virus Corona", kata Danramil 0814/14 Ngoro Kapten Inf Sujiono.SE


Camat Ngoro Ibu Ida Chumaida juga memberikan sedikit himbauan kepada para undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut agar melakukan pembersihan lingkungan, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 tersebut. Kepada warga agar menghindari Kerumunan serta menghindari kontak pisik yang tidak perlu.

Ditambahkan oleh Kapolsek Ngoro AKP Yanuar Tri Ratna Sanjaya SH juga mengajak warga untuk melakukan langkah-langkah sederhana mencegah penularan penyakit maupun Virus Corona. Salah satunya dengan memberikan sosialisasi kepada warga yang masih kurang mengerti tentang penularan Virus Corona (Covid-19) yaitu langkah awal dengan cara mencuci tangan secara rutin dengan menggunakan handsanitizer.

Reporter : Fatur
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"