Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 28 Juni 2020

Brimob Maluku Tak Henti-Hentinya Melakukan Himbauan Virus Corona

Tual, SNN.com - Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Briptu Irman Jailuhun, tak henti-hentinya memberikan himbauan virus corona atau covid-19 dan new normal kepada masyarakat, dengan cara memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan kepada pedagang dan pengunjung yang berlokasi di pasar maren tual. Minggu (28/06/2020).

Walau kita disini beraktivitas dengan normal, namun kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, ujar Briptu Irmab Kepada pedagang dan pengunjung.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., menyatakan ” Bahwa kita bisa tetap beraktivitas, tetapi  harus memperhatikan protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan diri di tengah wabah Covid-19 ini".

Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, menegaskan kepada personilnya, jangan kita anggap remeh tentang virus Corona ini , karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, dan kita harus waspada melindungi masyarakat, dengan cara memberikan himbauan kepada mereka.

Selain himbauan virus corona tak lupa juga Briptu Irman memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung yang berada di pasar maren tual, guna mencegah penyebaran virus corona di Kota Tual maupun Maluku Tenggar.

Ia juga menjelaskan maksud dan tujuan dari himbauan di pasar maren tual, ini merupakan upaya Brimob Maluku mencegah penyebaran virus corona dan menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tual dan Maluku Tenggara.

Reporter : BuyunG
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"