Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 06 Februari 2021

Gratis Minum Teh Manis Buat Pelanggan Soto Bathok Yang Pegang Kartu Anggota NU


Gunungkidul, SNN.com - Pemilik warung soto bathok, bakso dan mie ayam Fitri, membuat inofasi promosi dalam cara menggaet pelangganya.Kususnya bagi masyarakat Gunungkidul yang bisa menunjukkan Kartu Anggota NU setiap menikmati soto bathok, bakso ataupun mie ayam ditempatnya akan diberikan minum teh manis maupun wedang jeruk dengan gratis kata Fitri. Sabtu,6/22021 

Pelanggan cukup menunjukkan KTA Organisasi masa Islam Nahdhlotul Ulama tersebut ketika usai makan, kami akan melayani dengan senang hati, katanya. Warung soto bathok baru satu-satunya yang ada di kota wonosari, tepatnya depan kantor Dukcapil Kabupaten Gunungkidul atau Jeruk sari Wonosari. Selain nikmat dan lezat soto bathok milik Fitri ini sengaja penyajianya menggunakan bathok (tempurung kelapa), dikandung maksud tidak ada zat-zat kimia yang dikhawatirkan. 

Warung soto bathok yang di Wonosari ini baru buka pada akhir tahun 2020 yang lalu. Dimana warung ini merupakan cabang yang kedua setelah membuka warung yang sama di jalan Baran-Wonosari, Rongkop. Sementara Induk warung soto bathok berada di kota Kerawang, Jawa Barat. 

Selain memberikan diskon gratis minum teh atau wedang jeruk kepada warga NU yang sudah memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota), Fitri juga memberikan pelayanan yang sama kepada masyarakat muslim dari Ormas Muhammadiyah dan lainya selama bisa menunjukkan kartu keanggotaanya.Dia berharap dengan adanya diskon meskipun sekedar air minum, dapat menarik minat pelanggan baru.Wah berarti buat awak media gratis bakso ya mbak Fitri, tanya wartawan yang  dijawab boleh pak, buat bapak aja, "katanya.

Reporter : Wajiyo.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"