Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 01 Februari 2021

Kepala Desa Sonopatik Lantik Ketua RT/RW


Nganjuk, SNN.com - Di balai desa Sonopatik Kecamatan Berbek berlangsung acara pelantikan Ketua RT/RW terpilih untuk masa jabatan 2021-2026,   (1-2-2021)

Ketua RT/RW yang baru dilantik oleh Kepal Desa Sonopatik Imam Achmad, Spd, Babinsa, Banbin kamtibmas Desa Sonopatik Berbek dan dihadiri Camat berbek Berbek Nur Binti D.Sos.

Dalam pelantikan Ketua RT/RW  ini salah satu nya Deni Syaputra yang terpilih kembali menjabat sebagai Ketua RT 03 RW 04 Jumusan, dirinya di pilih kembali untuk mengemban Jabatan sebagai Ketua Rukun Tetangga periode ke dua.

Harapan dari Deni saat di wawancarai oleh awak media mengatakan akan memberikan pelayanan yang baik terhadap warganya serta lebih mementingkan kepentingan masyarakat khusus nya di RT 03 RW 04 Jumusan.


Nur Binti selaku camat sangat berharap agar pengurus yang baru di Lantik ini lebih koorperatif dalam mengambil keputusan masalah yang ada di lingkungan masik-masing pengurus.

Kepala Desa Sonopatik berharap  agar ketua RT/RW yang baru bisa membantu kinerja pemerintahan Desa Sonopatik Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"