Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 06 April 2021

Cakades Sumberdawe Nomer Urut 3 JAZULI, Teruskan Amanah Demi Kembangkan Potensi Menuju Kesejahteraan Warga Desanya


Probolinggo, SNN.com - Komitmen memegang teguh amanah yang diberi masyarakat menjadi salah satu dasar bagi Jazuli  untuk merefleksikan amanah tersebut dalam memberi kontribusi bagi kemajuan desanya.

Tidak berlebihan jika warga desa Sumberdawe  berharap pada figur yang satu ini, mengingat calon kades yang digadang masyarakat tersebut telah teruji pengalamannya dalam mengelola pemerintahan desa yang dibuktikan dengan pengabdiannya yang pernah menjabat sebagai kepala desa  pada tahun 2014 - 2020 di desa tersebut.

Cakades dengan nomor urut 3 ini tidak banyak mengumbar pembicaraan termasuk soal Visi dan Misinya dalam pencalonan dirinya  

“Insya Allah masyarakat telah memahami dan mengetahui secara langsung kinerja saya saat menjadi kepala desa. Namun yang pasti faktor pelayanan pada warga menjadi salah satu program prioritas yang kami berikan selain program lainnya ketika Allah SWT mentakdirkan saya menjadi Kepala Desa.”ujar Jazuli.

Menata kembali guna meneruskan gerak laju pembangunan di desa ini menjadi target yang minimal dapat terealisasi sejak tahun pertama menjabat. 

“Ada titik dan poin tertentu yang perlu mendapat perhatian serius, dan semua mengarah pemberian jatah kesejahteraan pada masyarakat desa ini.”tambah Ujang, ini seperti disampaikan pada Online Sorotnuswantoronews disela menerima kunjungan warga dikediamannya.

Berdasar pantauan dan jaring pedapat yang berhasil dikumpulkan dari sejumlah warga desa Sumberdawe  dibeberapa dusun menjelaskan bahwa warga berharap dengan naiknya Jazuli  menjadi kades setidaknya dapat memberi perubahan dari berbagai aspek.

“Sudah saatnya desa Sumberdawe ini dipimpin oleh orang yang benar-benar memahami karakteristik wilayah dan ini dapat kita temukan pada figur Pak Jazuli.”ungkap  warga desa Sumberdawe yang tidak mau disebut namanya.

Sepanjang hari sejak dilaksanakan proses penetapan dan pengambilan nomor urut, secara periodik warga desa ini melakukan silaturahmi dikediaman calon kades tersebut. 

“Sebagai warga yang telah paham terhadap etos kerja Bapak Jazuli, sudah selayaknya tampak kepemimpinan didesa ini digeser oleh figur yang potensial dalam mengemban amanah dari rakyat.”kata tokoh masyarakat desa Sumberdawe.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"