Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 02 April 2021

Diduga Tidak Bisa Berenang Bocah 13 Tahun Tenggelam di Galian Calon Embung


Gunungkidul, SNN.com,- Sungguh naas nasib yang menimpa DK (13) warga Padukuhan Nitikan Barat, Semanu Kapanewon Semanu. Sekira pukul 15.00 Wib di temukan tak bernyawa karena tenggelam  di Lokasi calon Embung Padukuhan Sambirejo, Kalurahan Semanu Kapanewon Semanu,  Jumat 2/4/2021.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bahwa sekira pukul 14.00 wib korban bersama  5 orang temannya  bermaksud akan bermain air/ berenang di lokasi tersebut, setelah sampai lokasi korban langsung jebur. 

Lokasi calon embung sendiri ada dua titik yang digali dengan kedalam kurang lebih 5 meter sedangkan yang lain baru digali dengan kedalaman sekira 60 cm. 

Kemudian ke empat temanya berteriak, dan teriakan tersebut di dengar oleh  Seno (40) Warga Sambirejo dan juga Agus Wijyanto (30) warga Sambirejo, Semanu  dan   meminta pertolongan bahwa temanya tenggelam.

Selanjutnya Saksi  datang dan mencari korban tersebut setelah di cari tak kunjung ketemu, kemudian kedua saksi  menyelam untuk mencari korban hingga akhirnya korban dapat di temukan dalam kondisi Meninggal.

Korban selanjutnya di bawa ke RS Pelita Husada oleh saksi dan warga juga berada di sekitar lokasi untuk di lakukan pemeriksaan.

Setelah di lakukan pemeriksaan selanjutnya korban di serahkan pada pihak keluarga. Dan dari  hasil pemeriksaan oleh  team medis  dari RS Pelita Husada tidak ditemukan adanya  tanda tanda kekerasan pada tubuh korban di duga korban tidak bisa berenang.

Reporer : Supriyanto.
Editor     : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"