Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 02 April 2021

Pastikan Paskah Berjalan Aman, Kapolres Lamongan Bersama Forkopimda Lakukan Pengecekan Gereja


Lamongan, SNN.com – Berikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah pada umat kristiani dalam peringatan perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih. Pemerintah Kabupaten Lamongan bersama TNI, Polri kunjungani sejumlah gereja.

Kedatangan rombongan Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana bersama PJU Polres Lamongan dan juga Bupati Lamongan serta Dandim 0812 mengunjungi beberapa gereja diantaranya Gereja GPPS Shalom Kinameng Kec. Lamongan, Gereja Khatolik Santo Fransiscus Xaverius Kecamatan Lamongan, dan Gereja GKJW Balun Kecamatan Turi. Jumat (2/4/2021).

"Tujuan dari pengecekan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang akan merayakan hari raya paskah serta mengantisipasi adanya potensi ancaman teror pasca aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar," terang AKBP Miko Indrayana.


Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana pada kesempatan ini juga memastikan bahwa wilayah Kabupaten Lamongan tetap kondusif, serta menghimbau personel Polri bersama Instansi terkait agar selalu menjaga kewaspadaan dan saling menjaga antara satu dengan yang lainnya.

"Kita semua berharap Paskah berjalan damai. Saya juga mohon untuk tetap menjalankan protokol kesehatan demi keamanan bersama,” tandasnya.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"