Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 13 April 2021

DPW Koperasi MNT Jateng Melakukan Kunjungan Ke Dinperindag Provinsi Jawa Tengah


Semarang, SNN.com - Dewan Pengurus Wilayah Koperasi Multidaya Nusantara Tiga provinsi Jawa tengah yang dipimpin ketua Susy Liesetyawati dan didampingi Wakil Ketua Bambang Rusmanto serta bendahara Mimin Tri Widayati, SE,  melakukan kunjungan Audensi pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah. Kunjungan tersebut disambut dengan penuh gembira oleh Sekretaris DINPERINDAG Prov Jateng Bapak Ir. Eko Pratomo, MM, dengan didampingi oleh Bapak Ido Ibrahim serta ibu Dian Novita, Selasa (13/04/2021).

Acara tersebut dilaksanakan di aula pertemuan Dinperindag Jawa tengah di lantai II. Ibu ketua  Susy menyampaikan penjelasan berbagai program yang sedang dilaksanakan oleh MNT Jawa tengah, serta menyampaikan visi dan misi koperasi Multidaya Nusantara Tiga secara singkat. 

Selanjutnya Susy menyampaikan bahwa kiranya dimasa mendatang kiranya dinperindag dapat menjalin kerjasama dengan Koperasi MNT sehingga terwujud kemitraan yang bersinergi dalam segala bentuk program program pemerintah yang dimiliki oleh Dinperindag.
.

Hasil pantauan Reporter SNN, DPW MNT Jateng dalam melaksanakan program kerjanya dan untuk mengembangkan Panji Panji MNT diseluruh Jawa tengah, agar dapat dikenal para instansi dan masyarakat, maka MNT Jateng  mengadakan kunjungan  kemitraan kepada seluruh instansi yang terkait di  Tingkat Provinsi Jawa tengah.

Sekretaris DINPERINDAG Jawa Tengah Eko Pratomo, memohon maaf atas lamanya menyikapi surat yang masuk untuk audensi, hal ini disebabkan volume kegiatan yang cukup padat, dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke kantor dinperindag sekaligus membuka lebar lebar kemitraan dan bersinergi untuk program MNT yg bisa di sondingkan pada bagian bagian yang ada pada program dinperindag.
 

"Sehingga akan terwujud nantinya program yang dimiliki koperasi MNT Jateng guna menjawab kebutuhan ekonomi masyarakat Jawa tengah, yang akhir akhir ini terganggu perekonomian yang berdampak Pandemi, "ujarnya.

Selanjutnya pertemuan diakhiri dengan foto bersama MNT Jateng dengan Dinperindag Jateng dengan harapan akan bisa menjalin kerjasama semakin erat.

Reporter : S.Yunaida.
Editor      : R.Alex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"