Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 14 April 2021

Jalan Menuju Kalurahan Tancap Kapanewon Ngawen Ditutup


Gunungkidul, SNN.com - Akibat tiang listrik ambruk ke tengah jalan, akses jalan menuju ke kalurahan Tancap Kapanewon Ngawen ditutup, peristiwa terjadi Pada hari ini Rabu, 14 April 2021 sekira pukul 18.00 wib.

Kejadian bermula pada saat hujan deras listrik padam, kemudian karena derasnya debit air yang mengalir dari atas dan karena kontur tanah yang gembur yang memyebabkan tanah tergerus sehingga tiang listrik yang tertanam dipinggir jalan 2 tiang ambruk, 2 tiang miring dan 2 tiang retak kemudian melintang dijalan.

Sesaat setelah menerima laporan Polsek Ngawen langsung evakuasi ke tempat kejadian perkara anggota yang hadir AKP Parliska Febrihanoto, ST, Aipda Sidik Pramono, Bripda Aji Meirawan, Bripda Hendra Setiawan

 Akibat peristiwa tersebut akses jalan menuju Kalurahan tancep ditutup sementara karena tiang listrik yang ambruk melintang dijalan.

Dalam peristawa tersebut tidak terdapat korban jiwa maupun materiil, kejadian tersebut sudah di laporkan ke pihak PLN dan menunggu perbaikan dari pihak PLN.

Reporter    : Tri Wiyono
Editor.        :  Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"