Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 14 April 2021

Kalurahan Getas Gelar Musyawarah di Awal bulan Romadhon


Gunungkidul, SNN.com,- Musyawarah Kalurahan Khusus Kalurahan Getas di laksanakan hari ini Rabu 14 April 2021 di mulai  pukul 20:30 sehabis sholat tarwih.

Musyawarah khusus  Kalurahan di selengarakan terakhir dengan silva dana desa anggaran tahun 2020, yang pada tahun 2020 untuk anggaran dana desa silva dana kurang lebih Rp 526.456.390. Dana tersebut wajib di kembalikan ke rekening Kalurahan.

Dalam musyawarah tersebut di putuskan, dana desa tahun 2021 tidak diperblehkan untuk menutup silva tahun sebelumnya. Karena silva dana desa tahun 2020 diduga telah habis.

Hadir dalam acara Muskalsus tersebut Lurah Kalurahan Getas Pamuji beserta perangkat, dari Kapanewon  Playen yang di wakili Riyanto. Dari BPKal dihadiri Maryanto selaku ketua beserta anggota. Dan tokoh masyarakat hadir perwakilan Dusun yang setiap Dusun di hadiri 5 orang perwakilan.


Riyanto mengharapakan, dana desa tahun 2021 tidak di gunakan untuk menutup silva dana desa tahan sebelumnya, karena silva dana desa sebelumnya mutlak tangung jawab pemerintah Kalurahan Getas.

Di tahun 2021 ini disepakati untuk pelaksanaan dana desa akan ditingkatkan dalam pengawasan dan pengawalan baik dari BPKal maupun masyarakat.

Reporter  : Tri wiyono
Editor.      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"