Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 15 April 2021

Jalan Yogya-Wonosari Tersendat Akibat Pohon Jari Tumbang di Km 29 Tahura


Gunungkidul, SNN.com,- Pohon Jati setinggi ±15 meter tumbang dan  melintang menutupi jalan raya di Jalan Yogyakarta-Wonosari km 29, Tahura, Gading, Playen, Gunungkidul tepatnya di sebelah selatan Rest Area, Bunder, Gading, Playen sehingga mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17.00 wib, Rabu 14/4/ 2021.

Diperoleh informasi bahwa kejadian tersebut terjadi pada saat , cuaca hujan lebat
dan sekira pukuk 17.00 Wib, KA SPKT I Polsek Playen Aiptu Slamet menerima laporan lewat telepon dari warga telah terjadi pohon tumbang di Jalan Yogyakarta - Wonosari km 29 ,Tahura, Gading, Playen, Gunungkidul. Kemudian Personil Polsek Playen mendatangi TKP pohon tumbang.

Adapun anggota  yang turut hadir ke  TKP yaitu, Bripka Ari, Bripka Heri, Briptu Imam dan10 Anggota. Ikut hadir juga Tagana Kalurahan Gading, Playen dan Anggota BPBD Kabupaten Gunungkidul.

Pada saat terjadi pohon tumbang cuaca di wilayah Kap. Playen terjadi hujan lebat.Tidak ada korban jiwa maupun kerugian material. Dalam peristiwa pohon tumbang tersebut. Evakuasi pohon tumbang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Playen , BPBD Kab.Gunungkidul, Tagana Kalurahan Gading dan di bantu warga masyarakat. Kegiatan evakuasi pohon selesai pukul 17.20 Wib berjalan aman dan lancar..

Reporter : Tri wiyono
Edit          : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"