Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 12 April 2021

Jembatan Penghubung Antar Dusun Ambrol


Bantul, SNN.com,- Jembatan yang merupakan jembatan penghubung Dusun Guyangan dan Dusun Depok, Wonolelo, Pleret, Bantul ambrol Karena termakan usia.

Menurut penuturan kepala Dukuh Guyangan, Wonolelo, Bantul menuturkan, pondasi jembatan tersebut ambrol terjadi pada pukul 22 .00 wib hari minggu 10-april-2021, katanya Senin 12/4/2021.

Dukuh Guyangan juga menambahkan bahwa, pondasi longsor akibat tergerus air ketika banjir.saat kejadian tidak ada korban jiwa.dan hanya kerugian materi berupa tiang telpon dan bangketan sisi utara yg sedikit rusak.
Dan saat dari pamong desa dan juga  dari kepala pelaksana BPBD Bantul telah survey langsung untuk melihat kondisi jembatan ambrol  tersebut, imbuhnya.

Sementara itu dari  pihak lurah desa dan kepala pelaksana saat di konfirmasi awak media belum memberi keterangan secara detil tentang pembenahan jembatan rusak tersebut.

Karena juga masih nunggu survey dari DPU Bantul yang punya kewenangan untuk pembenahan jembatan tersebut, sambil menunggu dari desa untuk membuat perencanaan dan anggaran untuk pembenahan jembatan tersebut, pungkasnya.

Reporter : Endar.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"