Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 13 April 2021

Kapolsek Widang Sampaikan Materi Hasil Rakor Kepada Anggotanya, Apel Pagi


Tuban, SNN.com - Upaya menekan terjadinya tindak kekerasan, pengrusakan maupun penganiayaan yang dilakukan oleh warga perguruan pencak silat yang ada di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, saat Apel Pagi, Selasa ( 13/04/2021 ) Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyampaikan instruksi dan hasil Rakor yang di gelar kemarin di Polres Tuban Polda Jatim.

Di sampaikan kepada anggota, khususnya Bhabinkamtimas agar melakukan sinergitas dengan tokoh perguruan silat maupun tokoh dan warga masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban.

" Laksanakan sambang dan silaturahim, kunjungi mereka serta sampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas, ajak tokoh perguruan pencak silat untuk bersama - sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian untuk mencegah terjadinya konflik, " tutur Kapolsek.

Sampaikan pula hasil Rakor Polres Tuban dan Jajaran yang menghasilkan sejumlah Rekomendasi, diantaranya bahwa kegiatan Kopdar saat ini tidak di ijinkan, bila mana aparat Kepolisian menemukan kegaiatan tersebut, maka akan dilakukan pembubaran.

" Khusus kepada Kapala Desa dan Perangkatnya, bila ada yang melihat hal - hal yang berpotensi pada gangguan Kamtibmas hendaknya segera menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Widang Polres Tuban, ini adalah langkah antisipasi dan pencegahan sedini mungkin hal - hal yang tidak kita inginkan ,” pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"