Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 13 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban Berikan Pembinaan Dan Mengembalikan Anak Punk Pada Orang Tuanya


Tuban, SNN.com - Patroli Polsek Widang Polres Tuban berhasil menjaring beberapa anak Punk yang nongkrong di jalur Pantura tepatnya di depan SPBU AKR Widang saat menunggu kendaraan yang melintas, Selasa ( 13/04/2021 ).

Saat mendatangi lokasi, Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengatakan anak - anak Punk jalanan dilakukan pembinaan agar mereka tidak terjerumus dalam kenakalan remaja, mengganggu ketertiban, meresahkan masyarakat dan kami sarankan kembali ke rumah masing - masing guna menjalani hidup normal. 

“ Atas informasi dari masyarakat tentang keberadaan anak Punk yang sering mangkal di seputar lokasi ini, kami langsung merespon dengan berpatroli di seputar Pantura. Dan hari ini beberapa di antara mereka kami dapati sedang nongkrong di seputar SPBU AKR Widang, kemudian kami lakukukan pendataan, pembinaan dan kembalikan pada orang tuanya,” tambah Kapolsek Widang.


Di paparkan AKP Totok Wijanarko, dari hasil pendataan bahwa anak Punk tersebut selain berasal dari luar wilayah, ada juga yang berasal dari wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban. Yang dari luar wilayah kita teruskan untuk alamat tujuan, sedang yang berasal dari wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban kita pulangkan ke rumah," Kapolsek mengakhirinya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"