Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 09 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban Terapkan SOP Pengamanan Mako Dari Teror


Tuban, SNN.com - Polres Tuban dan jajarannya meningkatkan pengamanan Markas Komando ( Mako ) sesuai Standar Operasional Prosedur ( SOP ) yang berlaku.

Hal tersebut ini juga di berlakukan Kepolisian Sektor Widang. Seperti yang dinyatakan oleh Waka Polsek IPTU Ali Mas'ud, S.H., bahwa pengamanan markas sudah di sesuaikan dengan SOP untuk mengatisipasi terjadinya hal - hal yang tidak di inginkan yang terjadi di Kantor Polisi khususnya di Polsek Widang Polres Tuban," katanya.

Waka Polsek menjelaskan, bahwa SOP penjagaan Mako di terapkan kepada warga masyarakat yang akan berkunjung ke Kantor Polsek Widang yang memerlukan pelayanan Kepolisian.

" Setiap warga yang datang di wajibkan menunjukkan identitas diri serta mengisi buku tamu. Selain itu juga menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid -19, yakni memakai masker serta mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan. Tak ketinggalan juga dilakukan pemeriksaan barang bawaan," tambahnya.

SOP penjagaan Mako sangat penting di terapkan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat serta kemanan bagi Mako dan keselamatan personel Polsek Widang dalam menjalankan tugas,” tutup IPTU Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"