Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 08 April 2021

Seorang Nenek di Temukan Gantung Diri di Dalam Kamar


Gunungkidul, SNN.com - STN (72) Warga Padukuhan Gunungsari Rt 02/07, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, ditemukan  oleh anaknya sekira pukul 06:10 wib  gantung diri di dalam kamar, Kamis 7/4/2021.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul saat dikonfirmasi membenarkan  bahwa kejadian pertama kali  diketahui oleh salah satu anaknya yang saat itu pulang dari pasar. Anaknya tidak melihat ibunya lalu dicari di dalam kamar korban sudah dalam posisi Gantung diri, jelasnya.

Melihat kejadian itu anaknya minta bantuan warga yang berada dikandang sapi untuk membantu  menurunkan korban dan melaporkan  ke Polsek juga ke warga sekitar.

Tidak lama kemudian Petugas Anggota Piket medatangi TKP bersama Dokter Kris Wardani Eko Pranoto  dari puskesmas Karangmojo 2 untuk melakukan pemeriksaan dan evakuasi korban.

Setelah di lakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda - tanda  kekerasan pada korban, dan murni gantung diri. Diduga korban korban mengakhiri hidupnya karena dispresi, kemudian korban diserahkan kepihak keluarga untuk di makamkan.

Reporter : Asih/Supriyanto
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"