Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 01 Februari 2021

Polsek Widang Polres Tuban ; Angin Kencang Rusak Atap Sekolah Dan Rumah Warga Di Desa Tegalsari Kecamatan Widang - Tuban


Tuban, SNN.com - Angin kencang terjadi di wilayah Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu ( 31/01/2021 ) sore. Selain rumah warga, angin kencang ini juga merusak atap gedung Sekolah dan Musholla SD Negeri Tegalsari.

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengatakan, kerusakan yang di timbulkan sudah di data oleh Bhabinkamtimas bersama Babinsa dan Kapala Desa.

" Adapun kerusakan meliputi fasilitas umum SDN I Tegalsari dengan kerusakan bangunan Sekolah, Mushola  dan tempat parkir," jelas Kapolsek.

Sedangkan rumah warga yang mengalami rusak ringan diantaranya milik, Imam syafi'i, Ngatijan, Karjono, Sanuwar, Yanto, Tasno, Muhasan, Tarman dan Sunartik.

" Untuk rumah warga yang mengalami rusak sedang diantaranya milik Imam ghazali dan Tarjo. Untuk korban jiwa tidak ada, sebatas kerugian materiil saja," tambah Kapolsek.


Bripka M. Nur selaku Bhabinkamtimas yang mendatangi lokasi kejadian bersama KSPK, Babinsa dan Kades menceritakan, angin kencang ini datang dengan di sertai hujan deras. 

" Meski berlangsung hanya sekitar 10 sampai 15 menit, namun dampaknya bisa menimbulkan kerusakan, khususnya atap bangunan. Sesaat setelah kejadian, kami segera melakukan pengecekan kondisi di Desa Tegalsari yang merupakan Desa binaan, " katanya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"