Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 09 April 2021

87 Warga Kalurahan Wonolelo Terima BLT DD Tahap 4


Bantul, SNN.com,- Sedikitnya ada  87 kepala keluarga se Kalurahan Wonolelo yang berasal dari 8 pedukuhan mendapatkan BLT. BLT saat ini merupakan BLT yang bersumber dari Dan Desa atau BLT DD. Pembagian BLT DD dibagikan secara langsung di Balai Kalurahan Wonolelo, Pleret, Bantul. Jumat 9/4/2021.

Dwi salah satu Pamong  Kalurahan Wonolelo menyampaikan, bahwa BLT tersebut di ambil dari Dana Desa untuk membantu warga di wilayah tersebut untuk meringankan beban selama masa pandemi, dan bisa untuk menambah untuk kebutuhan ekonomi, jelasnya.

Dan saat ini adalah pembagian BLT DD untuk tahap ke 4, dan setiap warga yang terdaftar dalam penerima BLT DD akan menerima Rp 300.000, imbuh Dwi.

Salah satu warga yang menerima BLT DD saat di temui awak media menyampaikan bahwa dengan adanya BLT DD ini merasa sangat terbantu dengan adanya program BLT DD ini, pungkas salah satu warga.

Pembagian BLT DD berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, dan memakai masker serta mencuci tangan di air mengalir.

Repoter :.Endar.
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"