Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 04 April 2021

Di Duga Karena Sakit Menahun Kakek Akhiri Hidup di Jemuran


Gunungkidul, SNN.com,- Wst Kakek 75 Tahun warga Rt 002/006, Dusun Slametan, Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo. Kab. Gunungkidul sekira pukul 09.30 Wib ditemukan gantung diri di jemuran, Minggu 04/4/2021.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bahwa sekira  pukul 09.30 wib Linda  Isnaini (30) warga Karangayu Rt 04/07, Kalurahan Kelor , Karangmojo pulang dari kerjabakti dan istirahat  dirumah Prabowo (39) warga Dusun Slametan Rt 02/06, Kalurahan Kelor  untuk menemui Sdr. Sam dan  saat baru bercerita menghadap ketimur melihat Korban berdiri lama tidak bergerak.

Hingga akhirnya Linda merasa curiga, setelah itu Linda mengajak Prabowo  untuk melihat korban.  Setelah melihat dari dekat kedua saksi melihat korban sudah tergantung di tempat jemuran.  

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter KRIS WARDANI EKO PRANOTO dari Puskesmas 2 karangmojo tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan di nyatakan korban murni gantung diri, dan diduga karena sakit menahun.

Setelah dilakukan pemeriksaan  selanjutnya korban di serahkan ke pihak keluarga untuk di lakukan pemakaman dan keluarga juga sudah menerima musibah tersebut.

Reporter : Asih/Supriyanto.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"