Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 05 April 2021

Kunjungan Bupati Gunungkidul di Dusun Kedungwanglu dan Pondok Pesantren Nurul Falah Gedad, Banyusoco, Playen


Gunungkidul, SNN.com,- Bupati Gunungkidul H. Sunaryanto melakukan kunjungan juga ramah tamah kepada warga Kalurahan Banyusoco. Acara sendiri dimulai sekira pukul 15.00 Wib s/d Selesai. Bertempat di Pesanggrahan Wanatirta Dsn.Kedungwanglu dan Pondok Pesantren Nurul Falah , Dsn.Gedad, Banyusoco, Playen Gunungkidul. Senin 5/4/2021.

Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta di pesanggrahan Wanatirta melaksanakan Penanaman Pohon secara simbolis dilanjutkan dengan jamuan makan dan ramah tamah dengan Warga , Tokoh Masyarakat , dan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Falah, Gedad, Banyusoco.

Selain Bupati Gunungkidul (H.Sunaryanta) juga turut hadir Kepala Dinas PU Kabupaten Gunungkidul ( Ir.Edi Praptono,M.Si), Kominfo Kabupaten Gunungkidul, Panewu Playen (M. Setyawan Indriyanto, SH. MSi., Kapolsek Playen ( AKP Hajar Wahyudi,SH), PS Danramil Playen ( Pelda Bandi), Lurah Banyusoco ( Bpk.Damanhuri ) Beserta Pamong, Ka RPH Gibal Panggang, Pengasuh Pon Pes Nurul Falah (KH.Hudirahmat), dan juga Pengelola Wanatirta.

Dalam kegiatan tersebut dalam rangka penanaman pohon secara simbolis dan silaturahmi dengan Warga, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kalurahan Banyusoco dan kegiatan selesai sekira  pukul 16.30 Wib dan berjalan dengan aman dan lancar.

Reporter : Supriyanto/Asih
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"